19 Agustus 2011

Cara Cek Status PayPal Orang Lain


Hallo,
Selamat Pagi

Pagi yang cerah dengan secangkir kopi dan sebatang rokok mengantar saya untuk menulis artikel di Blog tercinta ini ..

Ok kali ini saya akan mencoba berbagi tentang pengetahuan saya akan PayPal
Sudah tau kan apa itu PayPal ? kalo tidak tau silahkan browsing di Google,Yahoo,dan web pencarian lainnya di sana sudah banyak yang membahasnya


Saya hari ini tidak ingin membahas apa itu PayPal , melainkan "Cara Mengetahui Status PayPal orang lain"

Caranya cukup mudah dan tidak sulit , ok silahkan perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini :
  1. Login account PayPal anda , masukkan username dan password anda
  2. Setelah masuk pada account PayPal anda silahkan buka tab baru pada browser anda dan masukkan link berikut >> hxxps://www.paypal.com/us/verified/pal=emailPayPal
  3. Ganti tulisan emailPaypal yang berwana merah dengan email yang ingin anda cek status PayPal nya .
  4. Enter , Lihat hasilnya pada gambar di bawah ini 




Lihat gambar di atas , di sana anda bisa lihat status PayPal Verfied dan melihat tanggal pembuatan account PayPal tersebut.

Bagaimana, mudah kan untuk melihat status PayPal orang lain ?
Silahkan praktekkan dan selamat mencoba .

Sekian Tips dan Triks tentang PayPal yang bisa saya bagi .
Semoga apa yang saya bagi ini berguna dan bisa menambah pengetahuan anda tentang PayPal

Regards,
shadows

Tidak ada komentar: