10 Agustus 2011

Mendapat Dollar dari BidVertiser






Seperti judul artikel ini adalah "Mendapat Dollar dari BidVertiser", kali ini shadows ingin membahas tentang bagaimana mendapakat dolar dengan BidVertiser.

Ok sebelumnya sudah tau apa itu BidVertiser ?
BidVertiser adalah suatu program bagi penyedia blog atau web untuk memunculkan iklan mereka.

Bidvertiser memiliki pedoman yang ketat untuk penerbit yang berpartisipasi dan pengiklan, secara manual memeriksa setiap website dan iklan untuk memastikan penayang iklan menghasilkan tertinggi, dan tingkat konversi terbaik bagi pengiklan.

Di sini saya akan menjelaskan penggunaan BidVertiser sebagai Publisher dan Advertiser.

Sebagai Publisher.
Memperoleh uang online dengan program afiliasi yang membayar Anda untuk setiap klik Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan. Tujuannya adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan Anda, dengan membiarkan tawaran pengiklan di ruang iklan Anda. BidVertiser membayar bulanan, baik dengan cek, atau langsung melalui PayPal dengan minimum hanya $ 10.
  • Selalu memiliki penawar tertinggi yang ditampilkan di situs web Anda, BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu.
  • Apakah penawaran Anda terus meningkat dari waktu ke waktu, Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan Anda.
  • Menyesuaikan tata letak iklan Anda, BidVertiser memberi Anda alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan tampilan situs Anda dan merasa, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda.
  • Memblokir setiap iklan yang tidak diinginkan, BidVertiser memungkinkan Anda untuk menyaring-out iklan apapun yang tidak diinginkan. Sebelum penyaringan Anda sendiri, setiap iklan harus telah disetujui oleh tim editorial BidVertiser. Mekanisme ini memberi Anda ketenangan pikiran berkaitan dengan iklan yang ditampilkan di situs Web Anda.
  • Menghasilkan laporan rinci untuk memonitor performa iklan Anda, Gunakan Center Penerbit untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memonitor performa iklan Anda, termasuk jumlah jejak halaman, klik, klik per tayang, dan jumlah total yang telah Anda peroleh.





Sebagai Advertiser.
  • Target membayar per klik iklan, Dengan BidVertiser, Anda memutuskan di mana iklan Anda akan ditampilkan. Cukup menelusuri direktori yang dikategorikan situs dan memilih yang sesuai untuk iklan Anda.
  • Hanya membayar untuk klik yang Anda terima, Dengan menggunakan iklan pay per click (ppc) model yang berarti bahwa Anda hanya membayar untuk klik yang Anda terima. Anda memilih seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk setiap klik, dalam setiap kategori yang Anda telah memilih untuk menampilkan iklan pada.
  • Menetapkan harga max Anda bersedia membayar per klik, Secara otomatis menyesuaikan biaya-per-klik untuk hanya $ 0,01 atas pesaing terdekat berikutnya, sehingga Anda mendapatkan harga terbaik yang tersedia untuk lalu lintas Anda.
  • Buat iklan Anda dalam hitungan menit, Mudah membuat dan mengedit iklan Anda dan URL target. Cukup memilih judul, dua baris deskripsi dan Anda ditetapkan untuk pergi. Iklan Anda akan muncul dalam kategori yang telah Anda pilih dalam beberapa menit.
  • Pilih penargetan geografis, BidVertiser memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan Anda dalam jarak geografis yang menentukan. Cukup memilih penargetan geografis dan akan menampilkan iklan Anda hanya untuk pengguna yang berada di mana saja di negara atau negara yang Anda pilih.
  • Memantau performa iklan Anda, Gunakan Center Advertiser untuk memantau kinerja iklan Anda dengan mengkustomisasi puluhan laporan online seperti jumlah jejak halaman, klik, klik per tayang dan jumlah total yang Anda telah menghabiskan.
Selain menawarkan sebagai Publisher dan advertiser BidVertiser juga mempunyai program Referral , dengan mengarahkan pengguna untuk mendaftar di BidVertiser anda juga bisa mendapatkan komisi dari setiap pendaftar dengan menggunakan link Referral anda.

Jadi gimana, apakah anda tertarik ?
buruan daftar BidVertiser untuk mendapatkan dolar yang banyak..!!

Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar di BidVertiser sebagai Publisher dan Advertiser .








Semoga info ini berguna bagi anda

Regards,
shadows

Tidak ada komentar: