08 Agustus 2011

Membuat Artikel Sangat Mudah Dengan INDO SPINNER


Selamat Sore ..

Sambil menunggu beduk maghrib untuk berbuka puasa bagi yang menjalaninya , shadows mau share software pembuat artikel dengan mudah .

apa nama software'a ?! "INDO SPINNER"

Bagi teman-teman yang berprofesi sebagai publisher sejati , mungkin ini software cocok untuk teman-teman untuk mempermudah dalam mengerjakan artikel .

Indo Spinner Terdiri dari 2 Jenis POWERFUL Software yang mampu membuat tulisan biasa menjadi spinnable articles atau merubah artikel PLR biasa (duplikat konten) menjadi super unik dalam sekejap.


Power Tool #1: IndoSpinner Pro.
Spin Writer Pro memberikan anda perpaduan sempurna antara kecepatan auto spinning dengan kualitas yang dihasilkan dengan tulisan manual.

Jadi Apa fungsinya?

Ini adalah Tool spesial yang dirancang khusus dengan mencari sinonim yang bisa menghasilkan syntax Otomatis.



Berikut Berbagai Fitur Menarik Yang bisa anda dapatkan:
  • Jutaan Synonym Database : Cukup Highlight kata demi kata dan software akan menyarankan kata yang cocok untuk di spinn.
  • Builds the spyntax . Pilih synonyms yang cocok dan dengan menekan tombol Kode Spin Akan dimasukan langsung kedalam artikel anda secara otomatis.
  • Built in article spinner. Anda Tinggal pilih berapa banyak versi unik artikel yang Anda inginkan. Sangat Simple!
  • Nested Spyntax support. Unlike Tidak seperti alat spin pada umumnya Indo Spinner sudah supports nested spyntax (Tanpa batas level spin ).
  • Full Spell Checker. Seperti layaknya Microsoft word Alat ini dapat mengecek pengejaan kata dengan sekali tekan tombol. Jangan meresiko mempublish artikel dengan salah eja yang konyol!
Powerful Tool #2 - Auto Indo Spinner.
Di sarankan Anda membuat spun konten menggunakan Indo Spinner, ada saat-saat dimana anda harus membuat atau merewrite PLR secara cepat tanpa perlu manual edit lagi .

'Easy Auto Spinner'



Cukup masukan folder yang berisi text file PLR Anda ke dalam Auto Indo Spinner dan seluruh artikel yang ada didalam folder tersebut akan otomatis di spin, Anda juga bisa menentukan level unik nya! Semua ini hanya dengan satu kali klik mouse!!

Dalam hitungan menit Anda akan memiliki fresh, unique versions artikel siap pakai!

Tiap kali Anda memasukan folder artikel ke dalam Auto Indo Spinner akan selalu memproduksi spun konten yang berbeda!
  • Tidak memerlukan 'spyntax'. Tidak ada format {A|B|C} cukup masukan format text polos biasa dan Auto Indo Spinner akan memprosesnya.
  • Daftar Synonym yang Luas: Program ini memiliki daftar sinonim yang luas tapi masuk akaMeskipun tidak ada sistem yang sempurna dalam hal menulis ulang sebuah artikel namun sinonim ini telah dipilih dengan cermat sehingga kalimat yang dihasilkan tidak acak-acakan.
  • Dua Jenis Metode spinning. Anda dapat menggunakan baik metode sinonim ataupun translator atau bahkan keduanya. Cukup menyesuaikan beberapa kontrol slide sederhana dan centang kotak metode yang anda inginkan. Amat Sangat Mudah!
Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi situs resminya di indospinner.com

Selamat Mencoba

Regards,
shadows

2 komentar:

Mahiska Blog mengatakan...

mantap mas
jaco therapy bed 2nd

academysoccercamps mengatakan...

lumayan nih, gratisan yang menguntungkan