16 September 2011

Bukti Pembayaran KumpulBlogger



Setelah 1 bulan ini bergelut di dunia nyata dengan kegiatan yang wajib kudu musti di lakukan , akhirnya saya bisa menulis lagi di blog kesayangan saya lagi .. (~,~)

Ok kali ini saya tidak menulis tentang tips atau tutorial , saya ingin memperlihatkan  Bukti Pembayaran dari KumpulBlogger 

ya lumayan si hasilnya , ga kecil ga besar , tapi buat beli rokok sebungkus juga ada sisannya ..hehhee



Berikut Secreen Shoot nya


Bagaimana , lumayan kan untuk hasilnya ?
jika berminat ingin seperti saya , silahkan daftar di KumpulBlogger

Dan silahkan lihat cara daftarnya di sini

Selamat Mencoba

Regards,
shadow

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan saya sudah mengklik iklan saya sendiri tapi melaui warnet dengan IP yg berbeda..tapi pas dicek ke statistik revvenue ko peghasilnya msh 0 ya gan? mohon bantuannya dong gan